Minggu, 01 Maret 2015

Cinta Segitiga


Aku sangat mencintai May, perempuan cantik yang sangat dekat denganku selama dua tahun belakangan ini. Dulu, aku sangat yakin bahwa ia memiliki perasaan yang sama, karena ia selalu menunjukkan hal tersebut, ia mengelusku, menciumku, mengajakku mengobrol, bahkan ia mengajakku tidur.

Aku sangat yakin, walau pun tidak ada kata-kata 'aku sayang kamu, maukah kamu menjadi pacarku', hubungan kami berdua sudah lebih dari sekedar teman biasa.

Sampai kemudian datanglah Rascal. Ia berdiri di depan pintu rumah kami di satu hari hujan. Aku tidak menyangka May menyambut Rascal dengan penih kasih sayang. Tanpa ragu ia memeluk tubuh Rascal yang basah. Ada rasa tidak nyaman ketika aku menyaksikannya, dan aku sangat gusar melihat May mengeringkan tubuh laki-laki tersebut dengan handuk yang biasa aku pakai!

Belakangan ini May tampak lebih memerhatikan Rascal daripada aku. Iya memang Rascal sedang sakit, dan May adalah perempuan baik hati, tak mungkin ia membiarkan ada yang sakit tanpa merawatnya. TAPI AKU CEMBURU! Aku menganggap Rascal adalah penganggu hubunganku dengan May.

Aku berharap May akan menyuruh Rascal pergi setelah ia sembuh; kan aku adalah pacar resminya. Tapi ternyata, tidak! May tetap membiarkan laki-laki tersebut tinggal di rumah ini. Kami hidup bertiga.

Sejak saat itu aku bingung. Aku tidak mengerti lagi.

Aku masih mencintai May, tapi kini, aku tidak tahu siapa yang (lebih) dicintai oleh May; aku atau Rascal. Sikapnya pada kami berdua sama, penuh kasih sayang. Ia kerap mengelus kami, mencium kami bahkan sampai mengajak kami tidur bersama. Gila ya? Bagaimana bisa May membagi cintanya begitu saja? Bukankah sebuah hubungan yang ideal itu hanya terdiri dari dua orang yang saling mencintai? Kalau sudah lebih, pasti ada yang salah.

Sekarang-sekarang ini aku memilih untuk bersandiwara, berusaha untuk bersikap seolah hubungan segitiga ini wajar saja adanya. Tapi jangan salah, aku sedang mencari cara untuk mengenyahkan Rascal, agar aku dan May bisa menjalani hubungan normal kami seperti sebelumnya.

Tunggu saja!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar